Tuesday, September 19, 2006

Tentang Blog Ini

Bismillahirahmanirrahim,

Hello Teman,

Atas inisiatif dalam reuni fabiona 84 16 September 2006 kemarin, saya berjanji membuatkan blog. Hari ini baru sempat membuatnya.

Terima kasih Nuri Adam dan teman teman atas kedatangan dalam reuni angkatan 84. Banyak cerita, nostalgia dan perubahan. Blog ini dibuat untuk kita berkomunikasi, menggantikan majalah dinding yang kita tempel di kampus. Mudah-mudahan bermanfaat.

Pengelolaan blog ini akan saya serahkan kepada volunteer: siapa saja yang rajin. Saya janji untuk memberikannya pada Ernie. Nanti bisa posting sama-sama, akan saya berikan paswordnya melalui e-mail pribadi.

Bila anda ingin berkomentar, mestilah membuat account di blog ini, agar bisa membuat komentar dan link-link yang dirasakan bermanfaat.

Demikian dari saya

Fachruddin Mangunjaya

http://nature-of-indonesia.blogspot.com/

1 Comments:

Blogger fabiona84 said...

Hi, saya Adjie. Nomor Pokok Mahasiswa saya 3122. Saya sangat bersyukur dan gembira dengan telah terlaksananya dengan baik "Reuni Fabiona Angkatan 84" pada Sabtu 16 Sep 2006 lalu.

Sekali lagi diucapkan terima kasih kepada Nuri yang telah menyediakan tempat beserta fasilitasnya, juga kepada para donatur, panitia kecil dan teman-teman 84 yang sudah menyempatkan hadir.

Sungguh tidak terkira, setelah sekitar 15-16 tahun sejak kelulusan, kita masih diberi kesempatan oleh Yang Maha Kuasa untuk berkumpul lagi. Sebenarnya pada tahun 1992 kita masih sempat melakukan acara "Sarasehan 84" di kediaman Dudu. Saat itu yang hadir masih lengkap, karena mungkin masa kelulusan masih baru 1-2 tahun, masih pada di Jakarta, jadi tidak sulit untuk hadir. Boleh dikatakan moment itu merupakan kali terakhir Angkatan 84 bisa kumpul secara full-team.

Di kurun waktu 1990an sampai awal 2006, ternyata tetap ada pertemuan-pertemuan dalam kelompok-kelompok kecil. Seperti yang kebetulan saya alami bersama beberapa teman-teman Angkatan 84 (Budi almarhum, Aril, Boogie) yang selama beberapa tahun rutin ketemuan pasca Lebaran. Halal bil halal kecil hehehe. Juga ketemuan tak terjadwal namun biasanya terwujud sampai beberapa waktu yang lalu, biasanya pulang kantor hari Jumat (Aril, Inong, Tati, Pia, saya, Ira). Tidak selalu lengkap, tapi beberapa di antaranya biasanya siap datang. Pernah juga di penghujung tahun 2002, kumpul di kediaman Inong-Maul di Depok, waktu mereka syukuran masuk rumah di Pesona Depok.

Saya juga mendengar berita-berita, Erni dan sebagian teman-teman 84 juga suka kumpul-kumpul. Atau Teguh-Eni yang pernah ngundang syukuran di rumahnya di Bogor. Saya membayangkan, kalau saja pertemuan-pertemuan itu di-link satu sama lain, wah, sebenarnya ada banyak pertemuan atau reuni Angkatan 84 dalam 1 tahunnya.

Mudah-mudahan pertemuan-pertemuan kita bisa rutin dan bermanfaat bagi alumnus maupun keluarganya. Jangan sampai putus ya, teman-teman.

Back to recent reuni, tolong dong photo-photonya dipublish lebih banyak.

Erni, kita masih punya PR untuk membenahi Database Angkatan 84. Kita copy darat ya. Ada yang mau ikut? Hehehe....

Untuk Fachruddin, thanx berat atas kesediaan membuatkan fasilitas blog ini.

Salam,
Adjie

8:09 PM  

Post a Comment

<< Home