Monday, September 24, 2007

Rekening Fabiona Angkatan '84

Rekan-rekanku,

Tulisan ini sekedar mengingatkan bahwa alumni Fabiona Angkatan '84 telah mempunyai rekening di Bank Central Asia (BCA) sejak bulan Maret 2007. Jadi rekan-rekan yang berniat untuk menyumbang ataupun menjadi donatur tetap, dapat langsung mentransfer uangnya via ATM BCA di manapun dan kapanpun dari seluruh Indonesia. Atau bisa juga dengan transfer biasa dari bank lain. Namun jangan lupa untuk mengkonfirmasikan transaksi tersebut kepada Budi Iraningrum atau Heni Rohaeni Damiri. Dengan demikian Ira dan Heni akan mencatat setiap transaksi di buku besarnya.

Berikut ini rekening Fabiona Angkatan '84: BCA KCP Kemang, A/C. 2861371915 atas nama Budi Iraningrum atau Heni Rohaeni Damiri.

Kemarin Ira melaporkan via Yahoo! Messenger bahwa saldo per tanggal 18 Juni 2007 adalah sebesar Rp 2.589.891,-.

Jangan lupa untuk turut mengusulkan program-program nyata sehubungan dengan penggunaan dana pada rekening ini maupun dari sumber-sumber dana lain. Optimalkan blog ini sebagai media informasi, komunikasi dan kolaborasi. Ditunggu partisipasinya.

Salam,

(Moh. Adjie Hadipriawan, 25 September 2007, jam 11:10)

1 Comments:

Blogger bscc-jakarta.blogspot.com said...

Kalau boleh saya tahu, ada berapa orang Alumnus Fabiona 1984 yang aktif pada kelompok ini?
Selamat untuk Anda semua, kapan-kapan kalau ada acara lagi saya mau di undang, asalkan jauh-jauh hari pemberitahuan undangannya.......

Salam,
Bahang, 1751 van Bio
fabionagroup@yahoogroups.com

4:52 PM  

Post a Comment

<< Home